GuidePedia

0

JAKARTA -- Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan pihaknya siap mendatangkan puluhan ribu dalam sidang permohonan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden (Sengketa Pilpres) 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kalau ada waktu, kami bisa hadirkan puluhan ribu saksi. Puluhan ribu!" kata Prabowo saat sidang sengketa Pilpres di MK Jakarta, Rabu (6/8).

Prabowo mengungkapkan bahwa saksi-saksi yang akan diajukan akan diberikan instruksi agar membuat testimoni secara tertulis, bahkan juga direkam secara audio visual untuk membuktikan kecurangkan dalam Pilpres.

Prabowo yang maju jadi calon presiden dengan Hatta Rajasa ini merasa sangat tersakiti karena adanya praktek penyimpangan dan ketidakjujuran dan ketidakadilan yang telah diperlihatkan oleh penyelenggara Pemilu. "Kami hormati semua keputusan jika dilakukan secara jujur dan adil," kata Prabowo.

Menanggapi hal ini Anggota Majelis Hakim Arief Hidayat menyatakan tidak perlu mendatangkan saksi yang banyak, tetapi lebih menghadirkan saksi yang berkualitas.

Sumber: republika.co.id

Post a Comment

 
Top