GuidePedia

0
sumber:pksjateng.or.id
Semarang - Ketua Umum DPD PKS Kota Semarang Agung Budi Margono akhirnya terpilih mewakili PKS untuk duduk sebagai Pimpinan Dewan. PKS mendapatkan jatah kursi sebagai Wakil Ketua DPRD setelah mendapatkan suara 4 besar di pemilihan legislatif di Kota Semarang. PKS berhasil mendapatkan 6 kursi.

Agung Budi Margono mengatakan, keberhasilan PKS Semarang mempertahankan kursi Pimpinan Dewan ini adalah berkat kerja keras semua pihak terutama simpatisan dan kader. Beliau berharap dengan adanya kader PKS di kursi Pimpinan DPRD dapat memperkuat peran advokasi di masyarakat.

"5 Tahun kemarin kita juga berhasil mendudukan kader kita menjadi wakil dewan, Alhamdulillah untuk 5 tahun ke depan PKS Semarang berhasil mempertahankannya. Semoga dengan adanya Pimpinan dewan dari PKS, kerja-kerja kita untuk melayani masyarakat semakin produktif" Ungkapnya. 

Agung juga meminta dukungan masyarakat luas dengan memberikan masukan-masukan untuk perbaikan kinerja anggota dewan kedepan. Anggota Dewan Kota Semarang periode lalu banyak tersangkut kasus dari narkoba hingga korupsi, sehingga Dewan harus membuktikan kedepan menjadi lebih baik.

"Kami mohon masukan dan doa agar kami bisa istiqomah menjalahkan tugas ini, kami berusaha kerja keras agar kinerja semakin baik" Ungkapnya.


Sumber: pkssemarang.org

Post a Comment

 
Top