GuidePedia

0
Semarang - Setelah di lantik menjadi Anggota DPRD Kota Semarang, Imam Mardjuki langsung terjun kewarga. baru-baru ini Ia mengunjungi wilayah RT 08 RW 01 Kelurahan Bangetayu Wetan Kecamatan Genuk yang mendapatkan bantuan pembangunan saluran lewat aspirasi dewan.

Kunjungan Imam sapaan Anggota Dewan dari PKS untuk silaturahmi dengan pengurus RT, tokoh masyarakat dan warga di wilayah RT 08 RW 01 Kelurahan Bangetayu Wetan Kecamatan Genuk. 

Imam mengatakan, silaturahmi ini ditujukan untuk melihat hasil pembangunan saluran yang telah teralisasi. "Tujuan saya datang di sini ingin silaturahmi dan melihat hasil pembangunan saluran yang telah terealisasi," ungkap Imam. 

Dalam kunjungan, Imam ditemani Ketua DPC PKS Genuk Wahyu Tri Yuda saputro, Ketua bidang Advokasi DPC PKS Genuk Tubagus Ahmad Munawir , dan Staf Fraksi PKS Sugeng Haryono.

Kehadiran Wakil rakyat dari daerah pemilihan III (Genuk, Gayamsari, Pedurungan) disambut oleh Ketua RT 08 RW 01 Bangetayu Wetan Mochtar, tokoh masyarakat Parjo dan beberapa warga. "Saya kaget dan merasa tersanjung pagi-pagi sudah didatangi anggota dewan. Baru kali ini ada anggota dewan yang mau singgah di wilayah kami," kagum Parjo. 

Bertempat di rumah pak Parjo Imam dan rombongan disuguhi kopi dan aneka makanan. Dalam suasana santai sambil "ngopi" Imam mendengarkan aspirasi dari warga. 

Warga sangat berterima kasih atas perhatian Aleg PKS yang jarang dilakukan oleh Aleg-aleg dari partai lain "Saya sangat berterima kasih kepada pak Imam yang telah membantu merealisasikan pembangunan saluran di wilayah kami," ungkap Ketua RT 08 RW 01 Bangetayu Wetan Mochtar. 

sumber: pkssemarang.org

Post a Comment

 
Top