GuidePedia

0
Semarang, - Kader PKS Se Kota Semarang akhir pekan ini akan berlomba masak nasi Goreng non bumbu instan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakan dan kreatifitas kader sekaligus acara hiburan setelah kader berjuang di Pileg 2014 lalu. Yang menarik kegiatan ini hanya diikuti oleh kader laki-laki saja. 

Lomba masak ini akan diikuti oleh setiap kelompok di masing-masing perwakilan tingkat kecamatan atau DPC. Masing-masing akan menyajikan masakan nasi goreng spesial mereka untuk dinilai oleh juri dan di tentukan pemenangnya. Pantia telah menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenangnya.

Kriteria penilaian lomba masak ini selain rasa, juga dinilai kebersihan tempat, kreatifitas penyajian, kekompakan tim, dan kelengkapan peralatan yang dimiliki oleh peserta lomba. Semua peserta diminta untuk menunjukan kreatifitasnya. 

Acara lomba ini hanyalah salah satu lomba yang akan di selenggarakan di Arena Kemah Kader atau Mukhoyam yang wajib diikuti oleh setiap kader dalam waktu satu tahun sekali. Untuk kesempatan kali ini, kegiatan Kemah Kader ini akan dilaksanakan di bumi perkemahan Nglimut Gonoharjo Kendal dari tanggal 26-28 September 2014.

Ketua Bidang Kepanduan dan Olah raga DPW PKS Jawa Tengah Amir Darmanto mengungkapkan, setiap kader harus berpartisipasi dalam acara ini, karena setiap kader selain diharuskan meningkatkan kualitas ruhiah dan keimanan, setiap kader juga harus mengasah jasadiyah, kreatifitas dan kekompakan. Kemah kader kali ini menjadi salah satu saranya.

"Sayang kalau tidak ikut acara Mukhoyam tahun ini, soalnya kegiatan tahun ini lebih menyenangkan, lebih menitik beratkan pada kegiatan-kegiatan kebersamaan, banyak lomba-lomba, makanya jangan sampai nggak datang" Ungkapnya.

sumber: pkssemarang.org

Post a Comment

 
Top