GuidePedia

0
Riau - Mengingat beratnya mengemban amanah rakyat, DPW PKS Riau beserta anggota DPRDProvinsi Riau menggelar rapat koordinasi yang diadakan di markaz dakwah PKS Riau pada Selasa (9/9). 

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Riau, Nurdin mengatakan bahwa yang mudah itu adalah maksiat, sedangkan yang berat itu adalah amanah.

"Yang mudah itu adalah maksiat, sedangkan yang berat itu adalah amanah," ujar Nurdin dalam siaran pers yang diterima pksnongsa, Selasa (9/9).

Nurdin juga menegaskan bahwa anggota dewan adalah etalase dakwah PKS. Jika ingin menilai baik buruknya PKS, masyarakat akan melihat dari kinerja dewannya. 

"Hal ini perlu disadari oleh anggota dewan PKS dalam setiap aktivitasnya," kata Nurdin.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPW, Hasyim Aliwa mengingatkan anggota dewan PKS untuk mengawal kepentingan konstituen dan masyarakat secara umum.

"Anggota dewan PKS wajib mengawal kepentingan konstituen dan masyarakat secara umum," katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Umum DPW PKS Riau Suroyo mengatakan acara ini akan rutin dilaksanakan untuk meminimalisir miskomunikasi.

"Rapat koordinasi ini akan kita rutinkan, sehingga misskomunikasi antara anggota dewan dengan kader dan masyarakat bisa kita minimalisir," kata Suroyo.

Untuk DPRD Provinsi Riau, PKS tergabung dalam fraksi Gerindra Sejahtera, yang beranggotakan sepuluh orang. 

"Tujuh orang dari partai Gerindra dan tiga dari PKS," ujar anggota DPRD Riau dari PKS Markarius Anwar.[dm]


source: pksnongsa.org

Post a Comment

 
Top