GuidePedia

0


BANDUNG -- Ahad (28/9), Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandung menghimpun kekuatan kader dan pengurusnya lewat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Grand Preanger. Ratusan peserta hadir di dalamnya guna mengonsolidasikan arah gerak menuju Bandung Juara.
Setelah pertempuran selama tiga tahun terakhir dalam Pilgub, Pilwalkot, Pileg hingga Pilpres, PKS Bandung kembali mengencangkan ikat pinggang. Pasalnya, tahun-tahun mendatang adalah periode menjalankan amanah rakyat yang telah dititipkan kepada PKS melalui kursi eksekutif maupun legislatif.
Sejalan dengan tagline program Pemerintah Kota Bandung yakni Bandung Juara, PKS Kota Bandung menyearahkan fokus gerakan pada tujuan tersebut. Seluruh pejabat publik dari PKS Bandung dikumpulkan untuk bersama-sama melakukan evaluasi capaian-capaian yang telah didapat, serta menyusun formulasi langkah-langkah selanjutnya. Dalam Rakorda ini, hadir pula perwakilan DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Anggota DPR RI Fraksi PKS Ledia Hanifa, dan Walikota-Wakil Walikota Bandung, Ridwan Kamil - Oded M Danial.
Apresiasi diberikan oleh Ahmad Syaikhu atas keseriusan PKS Bandung mewujudkan Bandung yang unggul, nyaman dan sejahtera. Sebagai penyelenggara Rakorda PKS pertama se-Indonesia, Ahmad Syaikhu berharap langkah PKS Bandung menjadi trigger bagi pengurus PKS di daerah lainnya.
Acara yang digelar sehari penuh ini sukses menghasilkan formulasi langkah baru guna mewujudkan Kota Bandung yang sejahtera. "Kita berharap dari sini PKS bisa terus tumbuh dan berkembang," tutur Haru Suandharu, Wakil Ketua DPD PKS Bandung, memaparkan harapan atas pelaksanaan kegiatan ini. (pksbandung)s.pks@g,a

Post a Comment

 
Top