GuidePedia

0

Semarang (16/10) - Dalam rangka penyusunan agenda-agenda penting satu tahun mendatang, PKS Kota Semarang akan melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) pada hari Ahad, 19 Oktober 2014 di Markas Dakwah DPD PKS Kota Semarang.

Ketua Umum DPD PKS Kota Semarang, Agung Budi Margono, mengungkapkan bahwa satu tahun kedepan merupakan waktu yang penting bagi PKS untuk membuktikan kinerjanya kepada masyarakat. PKS kembali memperoleh kepercayaan warga dengan perolehan enam kursi di DPRD Kota Semarang.

"Satu tahun mendatang adalah tahun yang penting. Oleh karena itu, kita perlu rencanakan agar semua struktur partai juga dewan dapat bekerja sama. Sehingga, terwujud kinerja yang produktif dan dirasakan oleh masyarakat," Ungkap Agung.

Selain itu, tahun 2015 juga menjadi penting karena akan dilangsungkan Pemilihan Walikota Semarang. Untuk itu, PKS Semarang dengan posisi partai yang cukup strategis, sudah seharusnya ikut mempersiapkan diri.

Beberapa waktu lalu telah diadakan Pemira Internal untuk memilih Calon Walikota Semarang yang akan di usung PKS. Muncul wacana bahwa agenda tersebut akan turut dibahas dalam Mukerda Ahad (19/10) mendatang.

Sumber: pkssemarang.org

Post a Comment

 
Top