GuidePedia

0
Kehadiran Prabowo-Hatta dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi dan Jusuf Kalla hari ini mendapat respon positif dari Anggota DPR RI, Almuzzammil Yusuf.
“Jenderal Prabowo dan Pak Hatta telah menunjukan kelasnya sebagai negarawan. Ini budaya politik yang baik dan patut ditiru oleh politisi, baik di pusat maupun daerah dalam proses transisi pemerintahan,” jelas Muzzammil di Gedung Nusantara MPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/10).
Kehadiran Prabowo-Hatta, menurut Muzzammil, juga memberikan nuansa yang kondusif untuk pemerintahan baru dan iklim investasi bagi para investor guna pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepan.
“Kehadirannya sekaligus menepis kekhawatiran beberapa kalangan akan gangguan stabilitas politik dan keamanan,” tegas Muzzammil.
Sikap kenegarawanan Prabowo-Hatta tersebut, kata Politisi PKS ini, patut diapresiasi karena telah turut serta menghantarkan proses transisi pemerintahan yang damai, aman dan demokratis.
“Sikap politik dewasa dan matang yang ditunjukkan oleh Pak Prabowo dan Pak Hatta pada hari ini patut diapresiasi dan diteladani sebagai budaya politik bangsa Indonesia. Kita patut bangga memiliki keduanya,” tutup Politisi PKS asal Lampung ini.

Post a Comment

 
Top