GuidePedia

0
Kegiatan Ngopi Bareng Johan
KabarPKS.com - Semarang - Anggota Dewan dari PKS Semarang terus melakukan inovasi program untuk selalu dekat dengan warga masyarakat. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Johan Rifai, dengan mengadakan acara 'Ngopi dan Ngaji Bareng Johan' secara rutin di setiap bulannya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi bagaimana kondisi masyarakat dengan melakukan serap aspirasi. Namun agar masyarakat lebih terbuka, maka kegiatan serap aspirasi ini dilakukan dengan kemasan acara santai dan diselingi acara pengajian yang merupakan budaya masyasyarakat yang tidak dapat dipisahkan.

Acara dimulai dengan pengajian bersama, kemudian dilanjutkan bincang-bincang santai terkait pembangunan di Kota Semarang. Agenda ini cukup efektif melihat antusiasme warga dan tokoh masyarakat yang hadir.

Johan Rifai mengatakan kegiatan ini penting untuk terus dilakukan agar dirinya sebagai anggota dewan tetap terus membersamai masyarakat, sehingga setiap permasalahan di tengah-tengah masyarakat bisa dapat diatasi dengan baik.

"Ini dalam rangka memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat, kita ingin tahu permasalahan di tengah-tengah mereka, dan kami sebagai wakil rakyat, dengan kewenangan yang kami miliki berusaha untuk dapat menyelesaikan dan memberikan solusi atas permasalahan mereka," Ungkap Johan legislator PKS dapil Kota Semarang 1 yang meliputi Kecamatan Semarang Barat dan Semarang Selatan itu. (pkssemarang)

Post a Comment

 
Top