GuidePedia

0

KabarPKS.com - Medan (5/11) - Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Selasa (4/11) kemarin. Kunjungan Komisi bidang Pemerintahan dan Pertahanan ini diterima langsung oleh Plt Sekdaprovsu Hasiholan Silaen di Lantai XIII Kantor Gubsu Jalan Diponegoro No. 30 Medan, Sumatera Utara.
Dalam silaturahim itu, anggota Komisi A Burhanuddin Siregar berharap antara anggota DPRD dan pemerintah provinsi Sumatera Utara bisa bekerjasama lebih baik lagi dengan berbagi informasi masalah yang dihadapi dalam pembangunan Sumatera Utara.
"Sebagai dewan terpilih saya ucapkan terima kasih dan harapan hubungan kerjasama kita terjalin secara baik," kata anggota Fraksi PKS dari dapil Tabagsel itu, Selasa (4/11).
Sementara itu, Plt Sekdaprovsu Hasiholan Silaen mengatakan, sinergitas diantara keduanya harus terwujud agar pembangunan di Sumut berjalan baik.
"Pertemuan ini sangat positif, silaturahim sekaligus untuk menguatkan tekad bersama membangun sinergi kedepan dalam menyelesaikan berbagai persoalan-persoalan untuk membangun Sumut yang lebih baik," kata Hasiholan.
Sumber: Fraksi PKS DPRD Sumut

Post a Comment

 
Top