GuidePedia

0
Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Triwicaksana atau Bang Sani meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI membenahi pelayanan bus TransJakarta.
Sedangkan terkait permasalahan dugaan korupsi TransJakarta, dia meminta pada Pemprov DKI sebagai pelajaran. Dan tidak terulang kembali.
Menurut politisi PKS ini, menegaskan, pihaknya akan mendukung segala program kerja Pemprov DKI untuk kepentingan masyarakat. Utamanya dalam memberikan pelayanan publik menjadi lebih baik.
"Yang penting terutama itu warga bisa merasakan layanan yang makin baik, yaitu ketepatan waktu, lancarnya koridor busway dan waktu tunggu yang semakin sedikit dengan armada yang banyak," katanya di Jakarta, Senin (10/11/2014).
Ia menambahkan, DPRD tentu akan mendukung langkah pengadaan bus baru bagi TransJakarta. Karena, itu juga ditunggu-tunggu oleh masyarakat Ibukota supaya transportasi di Jakarta lebih banyak dan baik.
"Kedatangan 59 armada bus baru sangat diharapkan dan ditunggu. Keluhan sudah terlalu banyak, naik TransJakarta semakin sesak, lama waktu tunggu maupun tempuhnya," jelas dia.
Oleh karena itu, Sani berharap manajemen PT TransJakarta tidak hanya sekedar mengganti logo tapi juga melecut kinerjanya sesuai ekstpektasi masyarakat, mulai dari pengemudi sampai petugas layanan.
“Kemudian, jadikan kasus yang kini diproses hukum sebagai pelajaran berharga agar tidak terulang,” tandasnya. [ind]
Sumber: http://metropolitan.inilah.com

Post a Comment

 
Top