GuidePedia

0
BEKASI (19/11) - DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pondok Gede mengadakan Gebyar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan tema "Dengan Hijriyah dan Hari Pahlawan, Kita Tingkatkan Semangat Kerja Untuk Bangsa dan Negara." Acara digelar di pelataran SDIT Iqro, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi pada Minggu (16/11).

Gebyar Muscab diselenggarakan sebagai puncak dari rangkaian acara musyawarah cabang PKS Pondok Gede. Dalam acara ini diselenggarakan berbagai lomba, antara lain lomba ranking satu dewasa dan anak-anak, lomba mewarnai, lomba membuat hantaran dan kreasi tumpeng, lomba yel-yel, serta lomba foto. Selain diisi dengan berbagai lomba, Gebyar Muscab juga diramaikan dengan bazar sandang dan pangan, baksos kesehatan, serta pembagian kupon doorprize bagi para peserta.

Acara dibuka oleh Ketua DPC PKS Pondok Gede, Sony Christian. Hadir pula dalam acara tersebut Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, yang sekaligus didaulat menjadi pembicara; Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Khaeruman Djuwono Putro; serta Kabid Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera, selaku pemberi taujih.

Ketua DPC PKS Pondok Gede, Siswoyo, dalam sambutannya mengatakan musyawarah cabang bertujuan menjalankan estafet dakwah di Kota Bekasi. “Muscab ini untuk memilih kader-kader terbaik PKS yang akan menjalankan estafet amanah di Kota Bekasi, terutama di Kecamatan Pondok Gede,” ujarnya.

Selain lomba dan bazar, Gebyar Muscab juga dimeriahkan dengan DPC Award yaitu pemberian penghargaan kepada Bidpuan (Bidang Perempuan-red) dan DPRa terbaik. “Melalui ajang penghargaan ini, diharapkan dapat terus memotivasi kader-kader dakwah juga para penggeraknya agar terus aktif dan berkontribusi positif di wilayah masing-masing,” kata Siswoyo. (_AniR)

Sumber: DPC PKS Pondok Gede

Post a Comment

 
Top