GuidePedia

0
LABUHAN BATU (27/11) - Anggota DPRD Sumut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Basyir blusukan ke daerah pemilihannya, Labuhan Batu. Warga banyak mengeluhkan rusaknya infrastruktur dan pemadaman listrik yang sering terjadi di wilayahnya.

Basyir melakukan blusukan di dapil 6 Sumut. Dalam kunjungannya di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan (26/11/2014), Basyir disambut antusias para warga yang memadati lokasi pertemuan. Hadir pula dalam pertemuan ini, tokoh masyarakat dan Ketua DPD PKS Labuhan Batu Selatan, Muhammad Thamrin Hasibuan.

Kepada Basyir, warga mengeluhkan masalah pembangunan Sungai Kanal, jalanan yang rusak, harga pupuk yang mahal, kenaikan harga BBM, sampai masalah kebijakan kartu sakti Jokowi.

Sedangkan di Bilah Hilir, Labuhan Batu, warga banyak mengeluhkan tentang pemadaman listrik bergilir oleh PLN akibat dampak krisis listrik berkelanjutan yang belum juga ada penyelesaian. Kondisi yang berlangsung sekian lama ini dirasakan sangat merugikan warga.

Selain itu, rusaknya Jalan Panai Tengah dan Panai Hilir serta subsidi BBM untuk nelayan yang belum ada kejelasan juga menjadi salah satu masalah yang dikemukakan para warga. 

“Pemadaman listrik dan pembangunan jalan menjadi aspirasi yang terbanyak,” ujar Basyir, Kamis (27/11/2014).


Beri Apresiasi Para Guru

Dalam kunjungan Basyir di Kelurahan Aek Kanopan dan Gunting Saga, Labuhan Batu Utara, yang bertepatan dengan Hari Guru (25/11/2014), Basyir mengapresiasi kinerja para guru di daerah dan memberikan semangat kepada mereka.

Basyir yang mengunjungi SD Muhammadiyah Aek Kanopan ini disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan para guru yang merasa senang telah dikunjungi dan didengarkan aspirasinya terkait pendidikan di Labuhan Batu.

Post a Comment

 
Top