GuidePedia

0

KabarPKS.com - Jakarta (31/12) - Tahun 2015 merupakan tahun pemenuhan janji-janji. Tidak hanya pemerintah, tapi juga bagi Partai Politik dalam memenuhi janji-janjinya kepada konstituen. Demikian dikatakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dalam akun Twitternya @anismatta, Rabu (31/12).
"2015 adalah tahun pemenuhan janji-janji. Bukan saja janji pemerintah yang menang pemilu, tapi juga janji PKS kepada konstituennya," tulisnya.
Anis mengimbau, Pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) agar mengoptimalkan kinerjanya dalam menjalankan pemerintahan. Dia juga menegaskan, Koalisi Merah Putih (KMP) akan terus mengawal Jokowi-JK dalam menjalankan roda pemerintahan.
"Pemerintahan Jokowi-JK silakan bekerja. KMP akan mengimbangi dengan kritik konstruktif dalam koridor checks & balances," tambahnya.
Sementara untuk PKS, lanjut Anis, pada 2015 partainya akan tetap melayani Indonesia dengan cinta, kerja dan harmoni apa pun yang terjadi. PKS, ujar Anis, akan terus membangun diri sebagai partai modern berpilarkan kader-kader berkualitas untuk mewarnai ranah publik negeri.
"PKS juga akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, bekerja bersama, mengatasi masalah-masalah nyata. Artinya, PKS juga harus berbenah diri. Kita berhasil melewati badai. Saatnya membangun bahtera yang lebih kokoh. Untuk umat, untuk Indonesia," tegasnya.
Selain itu, mantan Wakil Ketua DPR RI itu juga mengungkapkan, PKS saat ini juga akan terus melanjutkan kaderisasi. "Banyak kerja-kerja dakwah, sosial dan politik yang harus diisi di tahun depan," ungkapnya.
Sementara itu, di momentum penghujung tahun ini, Anis mengajak rakyat Indonesia untuk turut mendoakan para korban bencana yang telah menimpa Indonesia baru-baru ini.
"Kita berdoa untuk saudara-saudara kita yang diberi musibah, warga Banjarnegara, keluarga kru dan penumpang Air Asia QZ8501, dan masih banyak yang tidak bisa disebut satu per satu," ujarnya.
Di akhir kultwitnya, Anis Matta berpesan agar rakyat Indonesia tidak berhura-hura dalam mengisi malam tahun baru. "Mari kita menutup 2014 dengan rasa syukur dan rendah hati, tanpa perlu pesta pora dan hingar bingar. Mari temani saudara-saudara kita dengan doa, dan kita membuka 2015 dengan harapan. Semoga Allah memberkati Indonesia," pungkas pria kelahiran Bone itu.

Post a Comment

 
Top