GuidePedia

0
Bekasi Barat (22/12) - Sikap optimisme harus terus dibangun, seperti optimisnya Rasulullah dalam berdakwah. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (22/12).
"Jangan berputus asa apalagi mundur. Jangan minder bergaul dengan berbagai elemen masyarakat. Jangan rendah diri dan usung terus nilai-nilai kebenaran," tegasnya.
Syaikhu juga menyinggung isu belakangan ini terkait bully netizen di media sosial terhadap Kota Bekasi. "Ada yang mengatakan Bekasi tidak ada di peta, ada yang mengatakan Bekasi berada di planet lain. Satu sisi itu cemoohan, disisi lain hal itu merupakan lecutan penyemangat untuk menjadikan Bekasi lebih baik," ujarnya.
Dalam kesempatan ini, kader PKS yang juga Wakil Walikota Bekasi ini juga mengimbau kader PKS untuk turut menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot), yakni tentang bersepeda. Saat ini Pemkot Kota Bekasi menjadikan hari Jumat sebagai hari bersepeda. Hal itu dilakukan Syaikhu setiap Jumat saat menuju kantor maupun saat kunjungan ke masyarakat.
"Dengan bersepeda kita jadi lebih tahu permasalahan masyarakat. Jadi lebih tahu pula tanah warga yang mau dijual," ucap Syaikhu disambut tawa peserta Muscab. Program Pemkot lain yang disampaikannya adalah adanya gerakan Bekasi menanam pohon. Pemda memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin menanam pohon dan menyediakan bibit.
Ahmad Syaikhu menutup sambutan pembukaannya dengan sebait pantun. "Nasi kebuli Sangatlah nikmat, Walau dibully Tetaplah semangat".
Dalam Muscab tahun ini, salah satu kader PKS Kota Bekasi Widjil Baruno Putro terpilih sebagai Ketua DPC PKS Bekasi Barat periode 2014-2017 di gedung Abadi Sakti Jakasampurna.
Sumber: Humas PKS Bekasi Barat

Post a Comment

 
Top