GuidePedia

0
SEMARANG (1/12) - Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan sejahtera (Sekum DPW PKS) Jawa Tengah, Ahmadi mengaku siap maju dalam pemilihan Wali Kota Semarang 2015 apabila partainya menugaskannya untuk maju.
“Kalau diminta Partai ya siap saja, kalau partai mencalonkan yang lainnya ya kita dukung,” katanya baru-baru ini kepada Humas PKS Kota Semarang.
Ahmadi menjadi salah satu kader PKS yang populer di internal kader dan di gadang-gadang menjadi alternatif apabila PKS Semarang akan mengajukan kader internal di arena pentas demokrasi di Kota Semarang.
Ahmadi dikenal rekam jejaknya yang cukup baik, sejak menjadi pimpinan Dewan di DPRD Kota Semarang dan Wakil Ketua DPRD Jateng saat ini, maupun kepemimpinannya di internal PKS. Ahmadi dianggap mewakili mayoritas suara kader PKS di kota Semarang.
Namun demikian, Ahmadi menggaris bawahi, bahwa dirinya saat ini akan terus fokus bekerja sebagai wakil rakyat di Jateng. “Banyak agenda kedewanan yang penting untuk dibahas, sementara untuk Pilwakot ada forum tersendiri,” pungkasnya.
Sumber: PKS Kota Semarang

Post a Comment

 
Top