GuidePedia

0
BANJARMASIN (29/11) - Tiga Pimpinan PKS di MPR-RI dan DPR-RI melakukan kunjungan ke Banjarmasin. Bertempat di Aula Gedung Sabilal Muhtadin, Sabtu (29/11), acara bertajuk Silaturrahim Kebangsaan ini dihadiri oleh pimpinan beserta seluruh jajaran anggota legislatif, kader dan struktur PKS se-Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.
Ketiga pimpinan antara lain Wakil Ketua DPR-RI, Fahri Hamzah; Ketua Fraksi PKS di DPR-RI, Jazuli Juwaini; dan Ketua Fraksi PKS di MPR-RI, Sumanjaya Rukmandis. Secara bergantian mereka memberikan semangat dan arahan kepada seluruh peserta.
Silaturrahim Kebangsaan merupakan sebuah roadshow penguatan gagasan-gagasan persatuan dan kesatuan yang ditularkan kepada seluruh kader dan struktur PKS se-Kalimantan Selatan dan Tengah.
“Dinamisasi politik di Indonesia sangat fluktuatif, sehingga diperlukan penyegaran-penyegaran informasi terkini di perpolitikan Indonesia,” kata Ibnu Sina, Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan.
Sementara itu, Wakil Ketua DPR-RI, Fahri Hamzah menyampaikan bahwa kita harus menguasai narasi-narasi kebangsaan, karena disanalah cara berpikir sebuah bangsa itu bisa kita dalami.
“Kecerdasan intelektual terkait narasi kebangsaan harus kita kuasai, karena cara pikir sebuah bangsa itu sangat menentukan untuk perencanaan-perencanaan selanjutnya,” kata politisi muda yang lahir dari Gerakan Mahasiswa ini.
Setelah acara berakhir, rombongan bergegas menuju Kalimantan Timur untuk bersilaturrahim dengan kader dan struktur di provinsi tersebut.
Sumber: Humas PKS Kalimantan Selatan

Post a Comment

 
Top