GuidePedia

0
Tanggamus (15/12) – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Lampung mengawali resesnya dari Kabupaten Tanggamus, Lampung, Sabtu (13/12). Didampingi Sekretaris Fraksi PKS DPR RI, Abdul Hakim dan Sekretaris Fraksi PKS MPR RI, Al Muzzammil Yusuf, tujuh anggota DPRD dari PKS untuk pertama kalinya melakukan reses dalam rangka membangun kebersamaan dengan seluruh kader, simpatisan, dan konstituen PKS di Provinsi Lampung.
Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Ade Utami Ibnu menyatakan, bahwa dirinya bersama tujuh orang anggota Fraksi PKS DPRD Lampung lainnya akan melakukan kegiatan serupa di 15 kota/kabupaten yang tersebar di Provinsi Lampung. "Melalui kekompakkan diantara anggota DPRD Fraksi PKS dengan para kader, simpatisan dan seluruh konstituen, membuat kami yang berjuang di lembaga legislatif menjadi lebih produktif, dan bersemangat berkontribusi yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Provinsi Lampung," kata Ade yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi V DPRD Lampung.
Sementara itu, Anggota Fraksi PKS DPRD Lampung lainnya dari daerah pemilihan Bandar Lampung, Hantoni Hasan menyampaikan, bahwa sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga pernah menjabat anggota legislatif pada periode sebelumnya mengungkapkan, bahwa kinerja Fraksi PKS Lampung sesungguhnya sudah cukup baik.
“Hal ini dibuktikan dengan produktifitas anggota fraksi di komisi-komisi dan alat kelengkapan dewan pada periode yang lalu seperti, Ahmad Junaidi Auly yang menjabat di komisi II telah menghasilkan Peraturan Daerah (Perda) No. 13/2013 tentang Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan. Perda ini sangat tepat bagi pembangunan Provinsi Lampung yang saat ini sedang berusaha mewujudkan Provinsi Lampung sebagai lumbung pangan nasional," pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Lampung

Post a Comment

 
Top