GuidePedia

0
Medan (8/12) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melaksanakan Rapat Kerja Daerah untuk menyusun program kerja dalam rangka mengokohkan program unggulan PKS Kota Medan setahun kedepan 2014-2015, di Kota Medan, Ahad (7/12). Acara ini dihadiri oleh Pengurus DPD PKS Kota Medan, Anggota DPRD Kota Medan serta BPH DPC PKS se-Kota Medan.
Ketua DPD PKS Kota Medan Azhar Arifin dalam sambutanya mengatakan bahwa target rapat kerja kali ini adalah untuk memperbanyak jumlah kader. "Juga untuk melanjutkan program pelayanan dan meningkatkan elektabilitas PKS di Kota Medan," ungkapnya.
Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar memaparkan bahwa bagian dari tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai ajang evaluasi kerja selama tahun 2014.
"Evaluasi pelaksanaan pemilu 2014, pendidikan politik yang rendah di masyarakat sehingga sikap masyarakat yang apolitik dan pragmatis, apolitik ditinjau dari minimnya partisipasi masyarakat yang datang ke TPS," tuturnya.
Dia menambahkan, ketergantungan sebagian banyak masyarakat terhadap pemberian sesuatu menjelang pencoblosan (money politic) menunjukkan ketidakdewasaan masyarakat berpolitik.
"Dengan sebutan lain disebut pragmatisme masyarakat, serta Pilkada Kota Medan menjadi pembahasan dalam rapat kerja tersebut," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top