GuidePedia

0
MEDAN (9/12) – Perayaan Natal Oikumene (PNO) pada tanggal 28 Desember 2014 diharapkan dapat memperkuat semangat keberagaman dan keagamaan untuk membangun Sumatera Utara. Demikian pesan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujo Nugroho saat menerima Panitia PNO Sumut, Selasa (9/12) di Kantor Gubsu, Kota Medan.
“Saya selalu yakin spirit keberagaman menjadi spirit kita bekerja. Sedangkan dengan spirit keagamaan, kerjanya profesional. Tidak hanya dunia, tetapi juga akhirat. Maka kembali menyadarkan kita dalam semangat bekerja membangun Sumut yang berdaya saing dan sejahtera,” ujarnya.
Gubsu melanjutkan, semangat religi dalam perayaan Natal hendaknya mendorong munculnya semangat meningkatkan kompetensi, akhlak, dan saling membantu. Terlebih lagi, kata Gubsu, masih ada berbagai persoalan pembangunan dan kemasyarakatan yang memerlukan solusi dan kerjasama semua pihak.
Sementara itu, Ketua Umum Panitia PNO Sumut, Budiman Nadapdap, menjelaskan kedatangan mereka selain bersilaturahmi dan memperkenalkan susunan pengurus panitia, juga untuk melaporkan rencana pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene umat Kristen Sumut yang akan berlangsung pada 28 Desember 2014 di Bandara Eks Polonia.
Sumber: http://www.gatotpujonugroho.co

Post a Comment

 
Top