GuidePedia

0
Medan (16/12) – Menjelang pemilihan kepala daerah 2015 di Sumatera Utara (Sumut), Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumut Muhammad Hafez mengatakan, PKS Sumut akan kembali memanaskan mesin partai. Hal ini diutarakannya pada hari kedua Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Sumut, di Hotel Horison Brastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Ahad (15/12).
 
“Kita harus kembali fokus untuk memenangkan Pilkada ini. Semangat kader harus kembali di charg, setelah sebelumnya istirahat usai pileg dan pilpres. Struktur dan kader harus kembali bergerak secara massif baik di tingkat desa maupun kelurahan, dan rekrutmen juga harus berjalan optimal,” kata Hafez.
 
Terlepas dari belum jelasnya Perppu Pilkada, DPW PKS Sumatera Utara tetap mencanangkan targetnya untuk memenangi beberapa pemilihan kepala daerah tersebut. Adapun beberapa daerah yang menjadi fokus dalam pemenangan pilkada 2015 mendatang, yaitu Kota Medan, Binjai, Kabupaten Asahan dan Serdang Bedagai.
 
Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Utara, Tutur Satrya Wibowo menambahkan Kabupaten/kota tersebut terdapat banyak potensi kader. Sehingga dianggap mampu untuk mengemban tanggung jawab sebagai kepala daerah. "Meskipun belum ada pembahasan lanjut terkait siapa nama-nama calon kepala daerah yang akan dinaikkan nantinya,” ujar Satrya.
 
Sumber: Humas PKS Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top