GuidePedia

0
NUSA DUA (1/12) - Kisruh internal yang menimpa Partai Golkar rupanya membuat Koalisi Merah Putih (KMP) justru semakin solid. Hal itu terlihat dari kehadiran seluruh pimpinan partai politik anggota koalisi di pembukaan Munas Partai Golkar, Ahad (30/11) malam, di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.
Seluruh pimpinan Partai Koalisi berkumpul di ruang tunggu VIP sebelum akhirnya masuk ke ruangan munas bersama ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang juga ketua presidium Koalisi Merah Putih.
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyatakan kebahagiaannya dengan soliditas KMP. Terbukti dengan selalu hadirnya seluruh pimpinan Partai politik di agenda-agenda parpol anggota koalisi.
"kami bersyukur Munas Partai Golkar berlangsung aman, Insya Allah KMP semakin solid," ujar Anis yang datang dengan kemeja batik cokelat.
Mengenai KMP merupakan lawan dari KIH, Anis dengan tegas membantah. "saya kira nggak lah, besar harapan kami bahwa KMP bersama KIH dapat mengelola bangsa bersama-sama," ungkap Mantan Wakil Ketua DPR RI itu sesaat setelah acara berlangsung.
Anis Matta juga menyampaikan harapannya untuk Partai Golkar setelah pelaksanaan Munas. "Setelah ini Golkar akan semakin dewasa," pungkasnya
Dari PKS, selain Anis Matta turut hadir Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah.

Post a Comment

 
Top