GuidePedia

0
SOLO (28/12) – Ketua Bidang Perempuan (Bidpuan) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Jebres, Tin Zulaeha mengaku senang melihat semangat ibu-ibu Kota Solo mengikuti lomba memasak yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ibu.
   
"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Semangat ibu-ibu warga yang sangat luar biasa. Mereka terlihat senang sekali. Setelah hari ini (Ahad, 28/12) memasak aneka olahan bahan dasar tahu, insya Allah berikutnya akan diadakan pelatihan membuat klapetart. Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan," katanya.

Ditemui terpisah, Ketua DPC PKS Jebres, Agus Widodo menyampaikan bahwa acara ini merupakan bukti bahwa PKS menghargai peran wanita terutama ibu di dalam masyarakat.

"Lomba memasak bahan dasar tahu ini kami adakan dalam rangka peringatan Hari Ibu. Hari ini setelah ibu-ibu berkeringat karena senam, ibu-ibu juga masih bersemangat untuk mengikuti lomba masak. Dan ini merupakan potret keseharian ibu-ibu semua yang tidak pernah terlihat lelah untuk mengurusi keluarga masing-masing. Untuk itu, kami PKS sangat menghargai peran ibu dan memposisikan peran ibu dalam posisi yang sangat tinggi," ujarnya.


Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Bidpuan DPC PKS Jebres mengadakan lomba memasak berbahan dasar tahu antar ibu-ibu. Bertempat di halaman kantor PKS Jebres, acara yang berlangsung pada hari Ahad (28/12) itu digelar setelah kegiatan senam rutin sehat sejahtera PKS Jebres. Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah. 

Post a Comment

 
Top