GuidePedia

0
Bandar Lampung (10/12) - Masa Reses anggota DPR RI yang mulai berlangsung bulan Desember ini dimanfaatkan oleh Anggota DPR RI Dapil Lampung I, Al Muzzammil Yusuf. Dia mengunjungi konstituennya di Bandar Lampung di GSG Islamic Centre Rajabasa, Ahad (7/12).
Dihadapan 400 warga yang hadir, Muzammil memaparkan apa yang terjadi pada konstelasi politik nasional. Dia menerangkan kegaduhan yang terjadi. Dia menjelaskan Kegaduhan yang terjadi di parlemen, membuat DPR RI periode ini tidak bisa bekerja maksimal.
Selesai melakukan pemaparan, beberapa peserta langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan aspirasinya.
Seorang pengajar bernama Rosinah, mempertanyakan tentang penghentian kurikulum 2013, menurutnya penghentian kurikulum tidak semudah seperti datangnya surat edaran menteri. Selain itu, Heri Mulyadi yang bertanya tentang perkembangan Syiah Indonesia, menurutnya perkembangan Syiah Indonesia sudah semakin kuat, jika tidak dilakukan pencegahan maka Indonesia dimasa depan bisa seperti Irak dan Suriah yang dilanda perang saudara Sunni-Syiah.
Terkait masalah pendidikan, Muzzammil mengaku tidak bisa memberikan banyak jawaban. Namun Muzzammil meminta Ibu Rosinah dan kawan-kawan yang tergabung dalam aktifis guru bisa membuat surat resmi yang ditujukan ke Komisi X yang membidangi pendidikan. Muzzammil berjanji menyampaikan langsung surat tersebut kepada koleganya yang berada di komisi tersebut.
Sumber: pkslampung.com

Post a Comment

 
Top