GuidePedia

0
Bandung (23/12) - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejhatera (F PKS) Ledia Hanifa meresmikan kantor komunikasi dan informasi, Selasa (23/12). Kantor ini berfungsi sebagai pusat informasi seputar kegiatan Ledia Hanifa selama menjabat sebagai anggota dewan dan pusat kegaiatan masyarakat di sekitarnya.

Ledia juga mempersilahkan kepada warga masyarakat untuk memanfaatkan tempat ini sebagai ruang untuk pertemuan, disuksi, pelatihan dan pemberdayaan masayarakat lainnya. ”Silahkan kepada Pak Camat dan Pak Lurah di wilayah ini untuk memanfaatkan sarana ini sebagai tempat aktifitas pemberdayaan warga masyarakat," kata legislator daerah pemilihan Jabar I Kota Bandung dan Kota Cimahi ini dalam sambutannya, Selasa (23/12).

Sementara itu Wakil Walikota Bandung Oded MD merasa sangat gembira dengan dibukanya kantor pusat informasi Ledia Hanifa. Selama ini, lanjutnya, Ledia dinilai sangat aktif dalam megadvokasi warga Kota Bandung dan Cimahi. Pihaknya berharap dengan dibukanya kantor ini komunikasi dan koordinasi semakin meningkat.

“Peran anggota DPRRI dari dapil Kota Bandung dan Cimahi sangat diharapkan dalam memperjuangakan aspirasi dari program-progaram Pemerintah Kota Bandung kepada pemerintah pusat," ujar Wakil Walikota yang juga kader PKS ini.

Dalam acara ini Ledia Hanifa juga menyerahkan secara simbolis timbangan balita kepada posyandu dan tong sampah kepada perwakilan warga. Kantor yang berlokasi di Jalan Pahawan No 39 Kota Bandung ini disambut gembira tokoh yang hadir. Salah satunya Tri Sumarsono, ia berharap bisa turut berkatifitas di tempat ini untuk pelatihan dan pembinaan kesenian tradisional. “Lokasinya strategis dan luas, cocok untuk tempat latihan seni dan ketrampilan," imbuh Sumarsono.


Selain Wakil Walikota Bandung Oded M Dainal, juga hadir Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin, Sekretatis Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bandung Tedy Rusmawan, para anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi dan para tokoh masyarakat sekitar.

Post a Comment

 
Top