GuidePedia

0
Mataram (22/12) - Menjelang akhir tahun, Partai Keadilan Sejahtera Nusa tenggara Barat (PKS NTB) menyelenggarakan musyawarah kerja wilayah, Sabtu-Ahad 20-21/12/2014 di Mataram. Agenda utama dalam musyawarah kerja ini adalah menyusun program kerja untuk satu tahun berikutnya.
“Muskerwil ini adalah program rutin kita setiap tahun, untuk evaluasi program kerja pengurus wilayah tahun lalu dan menyusun program untuk tahun berikutnya” ungkap Sekretaris Umum PKS NTB Abdul Hadi, di Mataram, Ahad (21/12).
Mengenai momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, Abdul Hadi mengaku tidak ada agenda pembahasan khusus tentang Pilkada. “Nanti ada tim khusus yang akan membahas itu” tambahnya.
Musyawarah kerja ini diikuti oleh struktur DPW PKS NTB, Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS NTB, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS NTB, perwakilan pengurus daerah dan seluruh anggota legislatif dari PKS se-NTB.
Acara dibuka oleh Ketua Bidang Wilayah Dakwah DPP PKS Oktan Hidayat. Mukerwil ditutup dengan dialog kebangsaan yang menghadirkan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dan Wakil Ketua MPR-RI Hidayat Nurwahid.
Sumber: Humas PKS NTB

Post a Comment

 
Top