GuidePedia

0
Medan (15/12) – Dewan Perwakilan Wilayah  (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara melakukan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) dengan tema “Kokohkan Pembinaan Solidkan Dengan Ukhuwah, Lakukan Kerja Nyata” bertempat di Hotel Horison Brastagi, Kabupaten Karo pada Sabtu, (13/12).

Ketua DPW PKS Sumaera Utara, Muhammad Hafez mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengoptimalkan program kerja struktur DPW PKS Sumatera Utara yang belum terealisasi menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas),  Musyawarah Wilayah (Muswil),  Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Cabang (Muscab) di seluruh kabupaten/kota Se-Sumatera Utara.

Lebih lanjut lagi, Muhammad Hafez mengatakan kegiatan ini menjadi prioritas PKS jelang Munas ke depan. “DPW PKS Sumatera Utara akan fokus dengan waktu yang ada untuk mengoptimalkan dan menyelesaikan seluruh program kerja yang belum terealisasi, khususnya dalam hal rekruitmen dan pembinaan kader secara massif. Harapannya pencapaian target struktur yang belum terealisasi bisa mencapai 100 persen, baik ditingkat desa, maupun kelurahan bisa selesai sebelum Muswil 2015 yang akan datang,” kata Hafez.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara, Tutur Satrya Wibowo mengatakan rakor ini menjadi rakor pertama setelah pemilu dan barangkali menjadi rakor terakhir untuk mengevaluasi program-program kerja yang telah dilakukan selama priode 2010-2015.

Acara yang dilaksanakan selama 13-14 Desember 2014 tersebut dihadiri oleh sekitar 179 orang peserta yang terdiri dari berbagai lapisan struktur partai di tingkat wilayah. 

Sumber: Humas PKS Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top