GuidePedia

0
Surabaya (7/12) - Banyaknya permasalahan sosial di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan pendidikan dan ketahanan keluarga, menjadi perhatian penting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur. Ujung tombaknya, tentu saja adalah kader dan anggota legislatif perempuan.
Untuk mempertajam daya juang, selama 2 hari kader Perempuan PKS Jawa Timur digembleng dalam acara workshop ketahanan keluarga, Jumat (5/11) sampai dengan (6/11), di Hotel Oval, Surabaya, Jawa Timur. Hadir sebagai peserta dari seluruh anggota legislatif perempuan DPRD kabupaten/kota dan pengurus bidang perempuan DPD PKS se-Jawa Timur.
Materi yang diberikan beragam. Mulai dari fiqih dakwah politik perempuan di parlemen, pemetaan issu penting permasalahan perempuan, anak dan keluarga, manajemen advokasi, hingga politik anggaran.
Menurut Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Jatim, Dwi Sulistyorini mengatakan, politik PKS tidak mungkin bisa berlepas diri dari problematika keluarga. "PKS sangat meyakini, salah satu titik kunci untuk menyelesaikan berbagai masalah kompleks yang dihadapi Indonesia adalah dengan membangun ketahanan keluarga," ujarnya.
Lebih lanjut, Dwi Sulistyorini mengatakan, akan menjadikan issu ketahanan keluarga ini sebagai milik bersama semua elemen bangsa. "Kesadaran ini harus terus digaungkan. Agar semua memahami dengan baik dan menjadikannya sebagai kepedulian Indinesia," pungkasnya.
Sumber: Humas PKS Jatim

Post a Comment

 
Top