GuidePedia

0
MEDAN (29/11) - Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Hafez melakukan reses kerja anggota dewan pada Sabtu sore (29/11). Acara tersebut dilaksanakan di Jalan Bhayangkara No. 399, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.

Hadir dalam acara tersebut guru sekolah swasta, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masyarakat Medan Tembung.

Muhammad Hafez, yang merupakan anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), berasal dari Dapil 1 Medan A. Ia mendapatkan amanah di Komisi A yang membidangi pemerintahan. Selama reses berlangsung, Hafez menyampaikan tugas-tugasnya di DPRD Sumut.

Dalam sesi dialog, beberapa warga memanfaatkan sesi tersebut untuk menanyakan berbagai masalah, terutama pendidikan yang berkaitan dengan persoalan di salah satu sekolah.

“Anak saya sekolah di salah satu sekolah negeri. Ada pungutan liar dari pihak sekolah secara tidak wajar,” ujar Abdul Halim, warga Jalan Tuamang Gang Mulia.

Selain itu, ada pula warga yang mengeluhkan masalah banjir kepada Hafez. “Ketika hujan Jalan Letda Sujono selalu mengalami banjir. Masalah ini sejak dulu sudah terjadi dan tidak kunjung selesai. Mohon solusinya pak!” kata seorang warga bernama Bambang Moniadi.

Mendengar keluhan warga, Muhammad Hafez berjanji akan menyampaikan masalah tersebut kepada pihak-pihak terkait untuk ditindaklanjuti.

Baca juga Masalah Izin Pendirian Bangunan Jadi Sorotan Aleg Sumut di Medan Timur (2-Habis)

Post a Comment

 
Top