GuidePedia

0

BEKASI (16/12) - Mengawali reses setelah masa persidangan pertama di tahun 2014, Anggota DPR dari Fraksi PKS, Sa’duddin mengundang tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi dalam kegiatan dengar pendapat dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Sa’duddin menyampaikan pentingnya menjaga empat pilar kebangsaan yang merupakan amanat konstitusi untuk menjaga kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian disampaikan Sa’duddin di Bekasi, Rabu (16/12).

“Empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD Tahun 1945 sebagai konstitusi negara, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk negara, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara harus senantiasa kita resapi nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Sa’duddin.

Di dalam acara yang dikemas dalam kegiatan ramah tamah ini, masyarakat menyampaikan aspirasinya. Aspirasi yang mengemuka diantaranya mengenai pilkada, kegiatan sosial kemasyarakatan, dan undangan untuk memberikan kuliah umum di kalangan mahasiswa. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 100 tokoh yang terdiri dari tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, mahasiswa, dan pelajar.

Sumber: Humas Fraksi PKS DPR RI


Post a Comment

 
Top