GuidePedia

0
RIYADH (6/12) – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Riyadh melakukan strukturisasi kepengurusan 2013-2015. Hal ini disebabkan ada beberapa kader PKS yang tinggal dan bekerja di Riyadh kembali ke Indonesia (final exit), termasuk Ketua DPD PIP PKS Riyadh sebelumnya, Tejo Bawono. Demikian penjelasan DPW PIP PKS Arab Saudi, Ahmad Junaidi pada acara Pelantikan Pengurus Baru DPD PIP PKS Riyadh, Sabtu (6/12) di Distrik Ummul Hammam, Riyadh, Arab Saudi.

Pada kesempatan itu DPW PIP PKS Arab Saudi resmi melantik pengurus baru DPD PKS Riyadh hasil restrukturisasi tanggal 20 November 2014. Pengurus baru DPD PIP PKS Riyadh diketuai oleh Husnil Nizham, dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Arif Bramantyo, dan Wakil Sekjen Edwin.
Selain itu, dilantik pula pengurus baru di beberapa posisi, antara lain Bendahara, Umam; Bidang Kaderisasi, Faris Jihady; Bidang Pembinaan, Jufrie; Bidang Kewirausahaan, Qomaruddin; Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Hafidz; Bidang Hubungan Masyarakat (Humas), Aji Teguh; serta Bidang Perempuan Bbidpuan), Babay Fauziah.

Junaidi dalam sambutannya menekankan momentum paska pemilu adalah momentum penguatan dan konsolidasi partai. “Paska pemilu merupakan waktunya kita melakukan penguatan dan konsolidasi partai. Seperti restrukturisasi ini untuk lebih menguatkan sektor tarbiyah dan perekrutan,” kata Junaidi.
Sumber: Humas DPD PIP PKS Riyadh

Post a Comment

 
Top