GuidePedia

0
Bandar Lampung (23/12) - Untuk mendekatkan diri dan mengintensifkan komunikasi antara pengurus kota dengan pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bandar Lampung mengadakan kunjungan ke Dewan Pengurus Cabang dan Ranting se-Kota Bandar Lampung. Kunjungan dibagi menjadi dua zona, yaitu, zona satu yang meliputi Rajabasa, Kedaton, Labuhan Ratu dan Tanjung Senang dan zona dua yang meliputi wilayah Sukarame, Sukabumi dan Way Halim. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, 20 hingga 21 Desember 2014.

Kegiatan di zona satu bertempat di rumah makan ayam bakar wong jowo, Rajabasa. Sedangkan kunjungan di zona dua bertempat di kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Nandang Hendrawan.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Aep Saripudin mengatakan, kunjungan silaturahim ini merupakan upaya PKS dalam mendekatkan komunikasi antara struktur tingkat kota dengan struktur di kecamatan dan kelurahan. "Diharapkan dengan adanya komunikasi ini maka struktur tingkat kota bisa mendapatkan sumbang saran agar pengelolaan partai dapat lebih baik dari sebelumnya," ujar Aep.

Aep juga menambahkan, kesuksesan sebuah partai bukan hanya ditentukan oleh struktur ditingkat kota. "Suksesnya partai sangat tergantung pada kemampuan ujung tombaknya bergerak mencapai sasaran, dalam hal ini adalah pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan," tambah Aep.

Bukan hanya struktur kota saja yang dibawa dalam kegiatan ini, PKS juga membawa serta anggota legislatifnya yang duduk di DPRD Kota Bandar Lampung. "Dengan hadirnya aleg-aleg PKS, pengurus kecamatan dan kelurahan bisa langsung menyampaikan aspirasinya terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di lingkungan masing-masing, pungkasnya.

Post a Comment

 
Top