GuidePedia

0

Jakarta (10/12) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui, selama ini menjadi sasaran bullying di media sosial. Namun, PKS menilai, bully di media sosial tersebut merupakan sebuah ujian.

"Silakan bully kader PKS, kami enggak apa-apa," kata Ketua Bidang Perempuan DPP PKS, Anis Byarwati saat menyambangi redaksi Okezone, Rabu (10/12/2014).

Anis mengatakan, meskipun di-bully, kader PKS tetap solid. "Memang PKS dihantam dari semua sisi. Beberapa tahun ini paling berasa. Tapi kami memaknai setiap hantaman ini sebagai sebuah ujian, tantangan. Ini ujian dari Allah," ujar Anis.
Menurut Anis, sebagian kader PKS memang bereaksi terhadap bully di sosmed. “Tapi enggak sampai ngamuk. Ini kan bagian dari dinamika. Ibaratnya kita hidup di hutan rimba. Di manapun kita berada, selalu ada tantangan,” ungkap Dekan Fakultas Universitas Yarsi tersebut.

Dikatakan Anis, kader PKS akan selalu solid menghadapi setiap tantangan karena dibangun berdasarkan landasan nilai. "Kita tidak ikut figur dan kita akan kokoh selama memegang kebenaran. Doktrin itu selalu disampaikan ke kader PKS," ujar dia.
Ketika ditanya soal peluang PKS pada Pemilu 2009, Anis mengatakan belum bisa mengungkapkan. "Who knows the future, yang jelas kita selalu melakukan perbaikan diri, kader kader kita masih yakin," tutup Anis.

Sumber: okezone.com

Post a Comment

 
Top