GuidePedia

0
Banda Aceh (22/12) - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh, Ghufran Zainal Abidin mengucapakan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses bantuan Aceh pasca tsunami, khususnya kepada belasan ribu relawan PKS dari berbagai daerah di Indonesia yang terjun langsung membantu Aceh pasca musibah.
Hal demikian disampaikan Ghufran pada kegiatan Zikir, doa dan tausiah peringatan 10 tahun tsunami yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh, di Masjid Baiturrahim Ule Lhue Kecamatan Meuraksa kota Banda Aceh, Ahad (21/12).
“PKS sebagai salah satu partai politik terlibat langsung membantu Aceh dengan menurunkan ribuan relawannya dari seluruh Indonesia, karena ini memang komitmen kita untuk selalu siap siaga diturunkan kedaerah-daerah yang sedang dilanda musibah,” lanjutnya lagi.
Ghufran menambahkan, kegiatan ini dibuat lebih cepat, mengingat akan sangat banyak agenda-agenda serupa pada hari-hari mendatang khususnya kegiatan yang digelar oleh pemerintah pada puncak peringatan tsunami 26 Desember 2014 mendatang.
“Kita buat hari ini lebih cepat sedikit, supaya masyarakat bisa mengikuti kegiatan yang sama yang digelar oleh pemerintah khususnya pada 26 Desember mendatang, kita menghormati kegiatan yang akan digelar oleh pemerintah pada 26 desember mendatang yang juga sudah direncanakan jauh-jauh hari,” pungkasnya.
Kegiatan zikir, doa dan tausiah tersebut dipimpin oleh pimpinan pesantren Raudatul Quran Tungkop Aceh Besar Tgk Sulfanwandi Hasan. Dalam tausiahnya, Tgk Sulfanwandi Hasan mengingatkan kembali masyarakat akan musibah itu, ia mengatakan musibah yang diberikan Allah swt tidak lepas dari maksiat oleh manusia itu sendiri.
“Mari kita renungkan betapa banyak saudara dan orang-orang dekat kita yang hilang dalam peristiwa musibah itu, mari kita mengambil pelajaran dan hikmahnya,” ujarnya.
Sumber: Humas PKS Aceh

Post a Comment

 
Top