GuidePedia

0
Bekasi (20/12) - Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abdul Jabbar Majid mengatakan ada tiga hal yang menjadi perhatian fraksinya di DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar).
Pertama, Fraksi PKS DPRD Jawa Barat akan memperjuangkan peningkatan anggaran untuk olahraga. "Saat ini anggaran olahraga di Jabar hanya 80 Milyar untuk semua cabang. Jumlah ini sangat sedikit jika dibandingkan Jawa Timur yang hampir 900 Milyar," jelasnya di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/12).
Kedua, lanjut Anggota Komisi III DPRD Jabar ini, Fraksi PKS akan melakukan pengawasan pembangunan yang ada di Jabar. Sedangkan yang ketiga, fraksinya akan membantu Pemda Jabar untuk mengatur anggaran.
"Saat ini rasio anggaran Pemda Jabar dibanding jumlah penduduk Jabar sangat sedikit. Penduduk Jabar 43 juta, anggaran baru 25 Trilyun. Masih lebih baik di Bekasi,  penduduk 3 juta anggaran 4 Trilyun," katanya di hadapan jajaran struktur pengurus PKS Kabupaten Bekasi dalam rangka reses masa sidang tahun 2014. 
Sumber: Humas PKS Jawa Barat

Post a Comment

 
Top