GuidePedia

0
Samarinda (9/12) – Anggota DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Masykur Sarmi’an bersama komisi III melakukan kunjungan ke Universitas Mulawarman (Unmul), Senin (9/12). Kunjungan ini dalam rangka meninjau proyek-proyek bangunan yang selama ini mangkrak penyelesaiannya. Di dampingi Rektor Unmul, Prof Masjaya, anggota DPRD Kaltim mengunjungi beberapa titik di kawasan kampus.
Masykur mengatakan, DPRD Kaltim akan segera mengalokasikan anggaran untuk penyelesaian proyek-proyek tersebut. “Kami akan mengupayakan sesegera mungkin penyelesaiannya,” katanya, Selasa (9/12).
Lebih lanjut, Ketua Fraksi PKS ini menambahkan, DPRD Kaltim melalui komisi III akan menganggarkannya secara bertahap.
“Ada 13 Proyek yg mangkrak. Maka minimal 3 proyek yang dibantu penganggarannya di APBD perubahan Tahun Anggaran 2015 yaitu Kantor Dekanat Faperta, Kantor Penjaminan Mutu dan Fakultas Kesehatan Masyarakat atau Fakultas Hukum. Yang lain dapat diperjuangkan dalam Anggaran murni 2016,” pungkas legislator dari dapil Kalimantan Timur yang meliputi Kota Samarainda itu.
Diketahui, Unmul selama ini memang menjadi salah satu prioritas pembangunan pendidikan di Kaltim. Meski beberapa masih memerlukan perhatian khusus.
Sumber: Humas PKS Kaltim

Post a Comment

 
Top