GuidePedia

0
Bangkinang (22/12) – Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau digelar pada Sabtu (20/12) hingga Ahad (21/12). Salah satu pembahasan utama di forum Mukerda ini adalah terkait tak kunjung naiknya harga beli karet di tingkat petani.
Para peserta meminta anggota DPRD PKS agar memperjuangkan dan membantu mencarikan solusi terkait persoalan ini yang sudah lama dikeluhkan para petani.
“Sebagian besar pekerjaan masyarakat kita di Kampar ini petani karet, sampai sekarang harga beli di tingkat petani tak kunjung membaik, dan tak ada solusi yang konkrit dari pemerintah, karenanya kami meminta anggota Dewan PKS untuk memperjuangkan ini,” ujar Zulhendri salah seorang peserta Mukerda.
Menindaklanjuti hal ini, anggota DPRD Kampar dari PKS Fahmil mengaku akan segera mempelajari dan duduk bersama dengan pihak-pihak tekait termasuk dengan pemerintah.
“Kita akan bertanya dan meminta pendapat dari pemerintah terlebih dahulu, dan berharap permasalahan ini dapat dicarikan solusi terbaik, sehingga penghasilan para petani kita kembali normal, daya beli masyarakat kembali tumbuh dan kesejahteraan masyarakat semakin cepat tercapai,” ujarnya.
Sumber: Humas PKS Kampar

Post a Comment

 
Top