GuidePedia

0

 
Bandung (12/1) – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap bahwa Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dapat mencetak sejarah baru bagi Indonesia dalam rangka menyokong pertumbuhan ekonomi bangsa. Hal ini dikatakannya pada acara Welcome Event Munas XV HIPMI, Ahad (11/01) sore, di Halaman Gedung Sate Bandung.

Pria yang akrab disapa Aher ini mengungkapkan, bahwa HIPMI memiliki idealisme yang kuat dalam membangun negeri Indonesia. “HIPMI harus punya idealisme yang kuat dalam membangun masa depan negeri ini," ujarnya.

Gubernur yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menambahkan, bahwa perekonomian sebuah negeri tergantung pada pengusahanya. “Otomatis masa depan sebuah negeri pun bergantung pada pengusahanya," lanjut Aher.

Aher juga mengungkapkan, Munas HIPMI yang pertama kalinya diselenggarakan di Jawa Barat, selama kurun waktu 42 tahun ini, diharapkan dapat menjadi awal perkembangan Indonesia yang gemilang, melalui para pengusaha muda yang mandiri dari seluruh bidang usaha yang ada.

Rencananya, Munas yang bertujuan untuk menentukan ketua umum yang baru ini akan dihadiri oleh sekitar 4.000 orang anggota HIPMI, dan dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari ini, Senin, (12/1).

Post a Comment