GuidePedia

0

 
Pangkalpinang (12/1) - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Anggota DPRD PKS se-Babel, Sabtu (10/1). Anggota DPRD dari PKS yang berjumlah 18 orang ini dihadirkan untuk mengetahui kinerja dan kerja yang telah dilakukan selama kurang lebih 4 bulan menjadi wakil rakyat.

Acara yang bertajuk "Mewujudkan Wakil Rakyat yang Aspiratif dan Amanah" ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Babel, Ridwan Thalib, Wakil Ketua Umum DPW PKS Babel, Dody Kusdian dan Ketua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Babel, Rio Setiady.

Ridwan Thalib memberikan materi optimalisasi peran anggota DPRD PKS berbasis kinerja. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk evaluasi dan supervisi terkait kinerja Anggota Legislatif (aleg) PKS.

"Karena sebagian besar anggota DPRD PKS adalah pendatang baru, maka perlu di back up dalam perjalanan kedewanannya," ujar Ridwan.

Selain melakukan evaluasi, Ridwan Thalib juga berharap anggota DPRD PKS dapat memberikan ide dan gagasan baru dalam kapasitas sebagai wakil rakyat yang dapat memberikan manfaat bagi masya‎rakat umum. "Tentunya dengan tidak melupakan misi yang diemban sebagai penyambung lidah rakyat yang rahmatan lil alamin," pungkas Ridwan.

Post a Comment