GuidePedia

0


SOLO (22/1) - Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Solo, Aryo Windyandoko mengimbau sekolah dengan Kurikulum 2006 yang telah mendapatkan buku-buku Kurikulum 2013 untuk bisa dipinjam sekolah yang membutuhkan.
“Bagi sekolah kembali menggunakan Kurikulum 2006, daripada buku-buku Kurikulum 2013 masuk gudang tidak dimanfaatkan, alangkah baiknya bisa dipinjam sekolah membutuhkan. Silakan saja saling pinjam buku Kurikulum 2013 antarsekolah,” ujarnya, Rabu (21/1) dilansir dari timlo.net.
Sebelumnya, Sekretaris Komisi IV DPRD Solo, Asih Sunjoto Putro mempertanyakan kejelasan permasalahan kurikulum yang berbeda di setiap sekolah.
"Selama ini Dinas menyediakan buku untuk Kurikulum 2013, terus bagi yang memilih Kurikulum 2006 bagaimana penyediaan bukunya?" tanya Asih.
Asih juga mengimbau kepada Dikpora untuk aktif berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar tidak ada masalah kedepannya.
"Koordinasi dengan pusat maupun provinsi sangat penting jika dirasa masih bingung menyelesaikan  permasalahan ini," pungkas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solo ini. 
Foto: Selamat Hari Pendidikan oleh Soe Kiswo (http://relawanpksfoto.net)
Sumber: http://pks-solo.or.id

Post a Comment

 
Top