GuidePedia

0


DEPOK (18/1) - Dalam menata ulang dan merecanakan kegiatan-kegiatan untuk mencapai target Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2015 wilayah Kecamatan Cimanggis, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Cimanggis gelar Musyawarah Kerja Cabang. Kegiatan ini dilaksanakan di Graha Insan Cita, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (18/1/15).
Hadir dalam Mukercab ini diantaranya, Ketua DPD PKS Kota Depok sekaligus menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Suparyono, Anggota DPRD Fraksi PKS Dapil Cimanggis, Sri Utami, Ketua DPC PKS Kecamatan Cimanggis, Ade Supriyatna beserta jajarannya, serta Pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Kelurahan se Kecamatan Cimanggis.
Ketua DPC PKS Cimanggis, Ade Supriyatna mengungkapkan, Mukercab tahun 2015 dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi dan menata ulang agenda-agenda kepartaian yang telah dilaksanakan pada tahun 2014.
“Agenda Kerja yang telah ditetapkan oleh DPC tahun 2014, Mukercab 2015 diantaranya mengevaluasi agenda-agenda itu. Sekaligus menata ulang agenda yang belum tercapai dan yang akan dilanjutkan kembali,” ujarnya kepada depoknews.com.
Selain mengevaluasi kerja DPC PKS tahun 2014, Ade Supriyatna mengatakan, hasil Mukercab diantaranya adalah tahun 2015 akan memprioritaskan penambahan kader dan Follower agar lebih banyak lagi kebaikan-kebaikan akan tersebar di masyarakat.
“Penambahan Kader dan Follower menjadi prioritas dalam Mukercab tahun 2015 ini, sehingga kebaikan-kebaikan akan semakin tersebar di masyarakat,” ungkap pengusaha percetakan ini.
“DPC akan dibantu DPRa se Kecamatan Cimanggis akan mengemas semanirik mungkin kegiatan pembinaan kepemudaan, dengan cara memperkaya kegiatan Kepanduan, Olahraga, seni dan budaya. Selain itu juga, mendorong seluruh kader untuk turut aktif di berbagai kegiatan di lingkungan,” pungkas Ade.
Sumber: http://depoknews.com

Post a Comment

 
Top