GuidePedia

0

 
Kubu Raya 912/1) - Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kubu Raya menggelar Family Gathering untuk mendekatkan seluruh keluarga kader PKS se-Kubu Raya.

Acara yang berlangsung di Taman Fantasia Gardenia, Kubu Raya, Kalimantan Barat ini juga merupakan pendidikan politik bagi keluarga PKS yang dikemas secara menarik.

Sebanyak 150 kader PKS se-Kubu Raya turut hadir dalam acara tahunan ini. "Acara ini sebagai piknik bersama, tidak perlu jauh yang penting kader dapat kumpul bersama dengan keluarganya", ujar Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Kubu Raya yang juga anggota DPRD Kubu Raya, M Amri.

Salah seorang kader PKS Yanto yang juga Anggota DPRD Kubu Raya mengaku sangat senang dengan kegiatan Family Gathering ini, karena menurutnya, ini sebagai bukti bahwa politik itu merekatkan.

"Acara yang sangat bagus, dan ini membuktikan bahwa parpol itu tidak melupakan kondisi keluarga kader, dan sekarang kita berkumpul dengan semua keluarga," ujarnya.

Berbagai lomba yang digelar seperti lomba bakiak, joget balon, bawa kelereng dan lomba lainnya membawa suasana antar keluarga kader semakin erat.

Post a Comment