GuidePedia

0


SEMARANG (27/1) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang bersama Partai Golkar terus menjalin komunikasi secara intens dalam konteks koalisi menjelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Semarang 2015.
Salah satu anggota  tim penyusun Draf Koalisi, Suharsonomengatakan, koalisi ini akan dibangun bukan hanya untuk Pilwalkot, namun juga untuk koalisi jangka panjang hingga lima tahun kedepan.
Tim Penyusun Draf Koalisi yang terdiri dari 10 orang terus melakukan komunikasi untuk menyusun draf. Draft tersebut berisi visi bersama dalam membangun Kota Semarang untuk lima tahun yang akan datang.
Anggota DPRD Fraksi PKS kota Semarang ini juga menyampaikan bahwa Golkar dan PKS ingin menjalin hubungan lebih dekat dalam rangka untuk membangun visi bersama untuk Kota Semarang yang lebih baik.
"Golkar dan PKS ingin membentuk koalisi jangka panjang lima tahun kedepan dan tentu saja juga untuk menghadapi Pilwalkot Semarang tahun ini,” kata Suharsono melalui laman pribadinya di www.suharsono.com.


Post a Comment

 
Top