GuidePedia

0

 
Padang (12/1) - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno duet bareng Yon Koeswoyo pada acara "Malam Amal Dalam Rangka Pembangunan SMK Pertanian Ambung Kapur Padangpariaman", Sabtu ( 10/1) malam. Hadir dalam kesempatan itu Fokopinda Sumbar, beberapa pejabat Pemprov, tamu undangan, dan para fans Koes Plus.

Gubernur Irwan menyanyikan 4 buah lagu bersama Yon Koeswoyo. Diantaranya lagu berjudul Bujangan dan Kolam Susu.
Yon Koeswoyo menyampaikan kekagumannya kepada Gubernur Irwan yang hebat dan pintar memainkan alat musik, terutama dalam memainkan dram dan ketika membawakan lagu Bujangan dan Kolam Susu.

Selain mahir, Yon Koeswoyo menilai, Gubernur Irwan juga mampu membuat penonton histerius. "Nan jika Pak Irwan pensiun jadi Gubernur tak ajak pegang dramnya Koes Plus," ujar Yon sambil tertawa senang.

Irwan Prayitno disela-sela penampilannya juga menyampaikan, kehadiran Koes Plus di Padang telah membawa motivasi semangat untuk selalu melakukan silaturrahim dalam pengembangan pembangunan di Sumatera Barat. Kegiatan amal dalam memajukan pembangunan di satu daerah merupakan sebuah kegiatan yang hebat.

Selain kita berkumpul dan bergembira ria, lanjut Gubernur yang juga kader PKS ini, kita masih tetap memperhatikan kondisi masyarakat dan pelaksanaan pembangunan itu sendiri. Dia berharap, semoga yang dilakukan Koes Plus menjadi inspirasi dan mengugah para perantau lainnya untuk berbuat sebanyak-banyaknya dalam mendorong dan mengembangkan pembangunan di Sumatera Barat.

"Jika ini semangat sosial Kapital ini berkembang dengan baik, tentunya harapan mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik akan cepat dapat diwujudkan," ujarnya.

Semua penonton nampak seperti larut dalam tembang lama yang dinyanyikan Yon Koeswoyo bersama bandnya. Dipenghujung penampilannya, seperti biasa disetiap penampilannya, Koesplus menyanyikan lagu berjudul Kapan-Kapan.

Post a Comment