GuidePedia

0

KabarPKS.com - Padang (7/1) - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berpesan bahwa pijakan abdi negara dalam melakukan revolusi mental di setiap pelaksanaan tugas adalah meneladani akhlak serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.
Pesan tersebut disampaikan Gubernur Irwan saat mengisi acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Falah, Komplek Asrama Brimob Padang Sarai, Selasa (6/1).
Di hadapan sekitar 300 orang anggota Brimob (Brigade Mobil) Polda Sumbar, Gubernur Irwan tidak hanya menjalankan amanah sebagai kepala daerah, melainkan juga pendakwah syiar Islam. Pada kesempatan itu, seluruh anggota Brimbo terlihat sangat antusias mengikuti dakwah yang disampaikan oleh Gubernur.
Dalam sambutannya, Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Sumbar, Kolonel Tumpal Damayanus mengucapkan terima kasih dan berharap pesan dakwah Gubernur dapat membawa manfaat bagi satuannya.
“Terima kasih kepada Bapak Gubernur. Walaupun disela kesibukan Bapak, masih bisa menyempatkan diri untuk datang ke tempat kami untuk memberikan dakwah. Semoga apa yang nanti Bapak sampaikan dapat berguna dan memberikan manfaat bagi kami semua,” ujar Kolonel Tumpal.
Pada Peringatan Maulid Nabi Brimob Sumbar, Gubernur Irwan menyampaikan pesan-pesan dakwah selama 90 menit. Siraman rohani itu tampak diterima baik dan disimak dengan seksama oleh seluruh jamaah yang hadir dalam acara tersebut. 
Sumber: Humas Pemprov Sumatera Barat

Post a Comment

 
Top