GuidePedia

0
PADANG (10/1) – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengatakan lagu-lagu Koes Plus telah menginspirasi banyak orang, baik di Indonesia maupun mancanegara. Hal ini disebabkan lagu-lagu Koes Plus mudah dimengerti dan sealiran dengan gaya The Beatles. Demikian kata Gubernur Irwan saat menerima kunjungan salah satu personil Koes Plus, Yon Koeswoyo di Gubernuran, Kota Padang, Jumat (9/1).

“Mudah-mudahan kegiatan Koes Plus di Padang ini juga akan menjadi inspirasi bagi grup musik lain dalam pengembangan pembangunan di Sumatera Barat,” harap Gubernur yang selama bertemu Yon Koeswoyo tampak bersemangat mengisahkan kesan dan pengalamannya dengan berbagai lagu hits Koes Plus saat SMP.

Yon Koeswoyo hadir di Padang dalam rangka tampil di acara ‘Semalam di Ranah Minang Bersama Legenda Musik Indonesia Koes Plus’ yang disponsori oleh Mecosin dan Maswandi. Ia diagendakan tampil membawakan lagu-lagu kenangan Koes Plus dalam acara amal pembangunan SMK Pertanian Ambung Kapur di Kota Padangpariaman. Dalam kesempatan itu Gubernur Irwan Prayitno dijadwalkan berduet bersama Yon Koeswoyo.


Sumber: Humas Pemprov Sumbar

Post a Comment

 
Top