GuidePedia

0


SEMARANG (16/1) - Program Jawa Tengah (Jateng) tanpa lubang yang dicanangkan Gubernur Ganjar Pranowo mendapatkan apresiasi dari sejumlah kalangan. Selain DPRD, masyarakat pengguna social media pun merasakan dampak dari program infrastruktur Gubernur Ganjar.
Seperti saat akun twitter @pkskotamgl memposting gambar jalan berlubang di Jalan Magelang menuju ke Purworejo, tepatnya di lampu merah Pakelan-Tempuran, Kamis (15/1) malam WIB.
Usai akun struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Magelang tersebut ngetwit jalan berlubang, Ganjar melalui akun @ganjarpranowo pun langsung merespon dengan melakukan mention ke Dinas Bina Marga Jateng melalui akun @binamargajateng.
Tak lama kemudian, ucapan terima kasih atas respon cepat Ganjar Pranowo ini pun datang dari akun @pkskotamgl. “Terimakasih Pk Gub @ganjarpranowo yang kami laporkan langsung direspon @binamargajateng,” cuit akun @pkskotamgl.
Seperti diketahui, di bulan Januari-Februari 2015 Pemprov sedang menggalakkan program Jateng tanpa lubang. “Monggo kita awasi dan kita dukung bareng-bareng program ini,” kata Hadi Santoso, Wakil Ketua Komisi D DPRD Jateng yang membidangi masalah infrastruktur Jateng.
Ditemui terpisah, dalam rangka menyukseskan program Pemprov, PKS Jateng dengan akun socmed siap mendukung penuh program ini.
“Akun-akun twitter struktur PKS yang dikelola humas diset untuk infokan informasi provinsi atau info lokal kotanya yang berguna bagi masyarakat, salah satunya jalan berlubang. Kami berjejaring dengan didukung satu akun provinsi, 35 akun tingkat kota dan kabupaten, serta 10 ribu akun aktif kader PKS Jateng,” ungkap Sekretaris Bidang Humas DPW PKS Jateng, Putri Arystya pada Jumat (16/1).
Diketahui, Program Jateng Tanpa Lubang yang dicanangkan Gubernur Ganjar tersebut memiliki 132 paket pekerjaan perbaikan jalan di seluruh Provinsi Jateng. Program ini menggunakan anggaran sebesar Rp2,071 triliun.
Sumber: Humas PKS Jawa Tengah

Post a Comment

 
Top