GuidePedia

0

KabarPKS.com - Padang (17/1) - Sebelum perhelatan pernikahan Putri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, yang dilangsungkan pada Sabtu (17/1), Gubernur Irwan melaksanakan silaturahim dengan anak yatim Binaan Rumah Zakat Cabang Padang. Acara silaturahim ini dilaksanakan oleh keluarga Gubernur Irwan Prayitno di Istana Gubernur, Padang, Jumat (16/1). Anak yatim yang diundang sebanyak 80 orang anak yatim dari binaan rumah zakat dan didampingi 20 orang pendamping.
Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pernikahan putri Gubernur Sumatera Barat. Dalam Silaturahim juga dilaksanakan Pengajian dan pemberian santunan bagi anak yatim yang hadir dalam acara makan bersama ini.
Gubernur yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mohon doa restu untuk kelancaran acara pernikahan putri ke-3 nya itu.
“Sebagai rasa syukur kepada ALLAH SWT, kami tidak akan melupakan masyarakat dan anak-anak yang tidak mampu untuk merasakan kebahagiaan yang kami dapatkan, dan kami juga memohon doa restu bagi putri kami ini, semoga dapat menjadi keluarga samawa," tambahnya.
Setelah itu, juga dilaksanakan tausiah dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad H Syafwan Diran, dan dilanjutkan dengan pembagian santunan bagi anak yatim yang hadir.
Sumber: Humas Pemprov Sumbar

Post a Comment

 
Top