GuidePedia

0


JAKARTA (19/1) – Sebagai seorang ketua partai politik tingkat kecamatan yang telah bersumpah untuk melayani seluruh kader, Ketua DPC PKS Pancoran Rizaludin mempersilakan kader-kader PKS Pancoran untuk menghubungi dirinya kapan saja. Rizaludin meminta kader PKS Pancoran tidak segan menghubunginya jika ada keluhan, kesusahan, dan keperluan.
“Handphone saya online 24 jam insyaAllah, Bapak Ibu jangan sungkan SMS saya,” ujar pria yang akrab disapa Bang Rizal ini pada forum Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PKS Pancoran, Ahad (18/1).
Bang Rizal juga menyebarkan nomor teleponnya kepada peserta Mukercab untuk bisa dihubungi oleh kadernya. Ia berharap semua kader di Pancoran bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk meminta bantuan atau sekedar menyalurkan keluh kesahnya, termasuk apapun yang berhubungan dengan program PKS.
“Draft program kerja setahun DPC PKS Pancoran bukanlah merupakan kitab suci, oleh karenanya masih bisa dikritik, diberi masukan, dan juga tentu juga masih bisa berubah. Dalam sepekan ke depan, masukan, kritik, dan saran masih untuk perbaikan program kerja terus bisa dilakukan,” ujar Bang Rizal.
Pada Mukercab DPC PKS Pancoran semua bidang menyampaikan program kerja di depan seluruh kader PKS se-Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Sebagian pengurus akan melanjutkan program-program seperti di kepengurusan lama, sebagian lagi mengajukan program-program terobosan dalam rangka memenuhiKey Performance Index (KPI) yang diamanahkan oleh DPW dan DPD PKS.
Sumber: http://pks-jakarta.or.id

Post a Comment

 
Top