GuidePedia

0


SERPONG (27/1) – Anggota Komisi 1 DPRD Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Chodijah memotivasi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk senantiasa semangat dan sehat. Hal ini disampaikannya ketika hadir dan berbaur dengan kader PKS Serpong pada acara Family Gathering di Lapangan Futsal Ocean Park, BSD Serpong, Ahad (25/1).  
Pada acara bertema “Nikmatnya Tuh Disini” tersebut hadir sekitar 200 orang kader di wilayah Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Serpong. Kegiatan diawali dengan sarapan makanan tradisional serba rebus seperti singkong, kedelai, pisang, dan jagung. Dilanjutkan senam PKS Nusantara bersama-sama, yang dibawakan oleh salah satu peserta, Erwin Susanto.
Selain Siti Chodijah, hadir pula Ketua DPC PKS Serpong, Lilis Laela. Pada kesempatan itu Lilis mengatakan bahwa tujuan dibuatnya acara Family Gathering sebagai ajang silaturahim, merekatkan kembali ukhuwah, dan menghangatkan kembali interaksi antarkader selepas bekerja keras pada Pemilu 2014.
“Kami sengaja membuat fun games yang biasanya memang menjadi acara yang dinanti-nantikan oleh peserta. Salah satunya lomba makan pisang. Mulai dari orang tua, remaja, dan anak-anak berkesempatan mendapat hadiah serta doorprize yang disediakan panitia,” ujar Lilis.
Kebersamaan dan silaturahim merupakan salah satu karakter dari kader PKS dimanapun. Oleh karena itu, acara seperti Family Gathering selalu rutin digelar setiap tahun guna merekatkan kembali ukhuwah antar kader supaya selalu kembali semangat terjun ke medan dakwah.

Post a Comment

 
Top